Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan bersama Polsek Tulakan melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

0
132

Pacitan – Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801/Pacitan Serda Arif binarto bersama Anggota Polsek Tulakan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Seputaran Pantai Pidakan Ds. Jetak Kec. Tulakan Kab.Pacitan ,Kamis ( 28/01/2021 ).

Pada saat penyemprotan Serda Arif binarto dan Anggota Polsek Tulakan menyampaikan kepada Pengunjung Wisata untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) dikarnakan wabah covid -19 belum berakhir.

“Kepada para warga yg ada disekitar wilayah Pantai pidakan, Serda Arif binarto dan Anggota Polsek Tulakan menyampaikan apabila ada warga masyarakat yang merasakan gejala tidak enak badan agar segera memeriksakan ke petugas kesehatan terdekat jangan takut dan Tidak usah panik.
Dalam kegiatan penyemprotan tersebut Juga menyampaikan kpd warga sekitar pantai pidakan tentang adanya Vaksinasi dari pemerintah secara gratis diharapkan agar mendukung kegiatan vaksinasi tersebut”, Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here