Babinsa Koramil 08/Tulakan bersama Polsek Tulakan melaksanakan sosialisasi protokol K kesehatan dan pembagian masker di wilayah Tulakan dan sekitarnya

0
112

 

Pacitan Rabu 10/02/2021 Pukul 09.00WIB s/d Selesai anggota Koramil 08/ Tulakan melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian kepada warga di wilayah pertokoan dan pasar Tulakan.

Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada pedagang dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( selalu memakai masker, menjaga jarak serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan wilayah pasar dan pertokoan Tulakan serta tempat tempat keramaian yang lain.

Sebagai upaya untuk mencegah penularan Virus Corona juga memberikan himbauan dan arahan kepada warga dalam setiap aktivitas di dalam maupun di luar wilayah Tulakan, diharapkan kepada warga yang pulang dari bepergian untuk selalu mencuci tangan sebelum masuk rumah.

Selain itu juga menghimbau agar pedagang dan pengunjung di wilayah pasar dan pertokoan tetap tenang dan waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid19).

“Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan ttp mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid19, dan mengingatkan selalu jaga diri, keluarga dan Negara”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here