Budaya Gotong-Royong Yang Diciptakan Anggota Kodim 0801 Pacitan Melalui TMMD

0
110

Pacitan- Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di wilayah Kodim 0801 Pacitan hingga saat ini telah berlangsung, kegiatan tersebut melibatkan seluruh Masyarakat secara gotong royong untuk mempersiapkan. Jumat (12/02/2021)

Hal ini diungkapkan Sertu Rohmad sebagai Babinsa Widoro “Hari ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan sekaligus koordinasi dengan tokoh agama membahas rencana pembangunan musolla agar dalam pelaksanaannya mencapai hasil maksimal.

Salah satu tokoh agama mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 0801 Pacitan yang telah memperhatikan kebutuhan warga sekaligus meeingankan beban kami, sebagai warga siap mendukung melaksanakan secara gotong – royong, sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Berkat semangat dari para warga, semoga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan rencana pekerjaan pembangunan musolla bisa berjalan sesuai rencana waktunya,” ungkapnya.

“Sesibuk apapun kami sebagai Warga berusaha menyempatkan diri dengan senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0801 Pacitan” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here