Bupati Hj Ratna Machmud Secara Resmi Buka Lomba Bunda PAUD Se-Kabupaten Musi Rawas

0
4
MusiRawas,BRS – Lomba Bunda PAUD Desa/Kelurahan dan Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Musi Rawas oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, sabtu (23/10/2021).
Ketua Pokja Bunda PAUD Musi Rawas Hj Rita Mardiah, Ketua Forum PAUD Musi Rawas Hj Pratama Wani, Kepala Dinas Pendidikan Irwan Effendi,  Kabid PAUD Dinas Pendidikan Bakhori, dan Seluruh Bunda PAUD Kecamatan, Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Musi Rawas.
Bunda PAUD mempunyai tugas untuk berperan aktif dalam pengembangan program PAUD di wilayahnya, sehingga nantinya akan menciptakan lembaga PAUD yang berkualitas serta mendukung gerakan nasional PAUD berkualitas. Adapun tugas Bunda PAUD diantaranya adalah melakukan pembinaan, pengawasan, pendampingan, dan mengupayakan pengembangan mutu untuk mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas.
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dalam pidatonya menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dpat menjadi wadah untuk menambah wawasan, pengetahuan serta kepedulian terhadap lembaga PAUD di Kabupaten Musi Rawas. Bupati meminta kepada lembaga PAUD di Kabupaten Musi Rawas dapat memberikan pelayanan yang berkualitas terutama dalam mendidik anak-anak usia dini.
Beliau berharap Bunda PAUD Kabupaten Musi Rawas dapat berperan aktif dan menjadi motivator di wilayahnya masing-masing.
“Dengan mengucapkan bissmillahirohmanirohim, lomba Bunda PAUD Desa/Kelurahan dan Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021, secara resmi saya nyatakan dibuka”, Ucap Bupati Hj Ratna Machmud membuka kegiatan tersebut.Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here