Bupati Minta Pembagian BLT DD tepat Sasaran sesuai kriteria

0
147

Muratara, BRS- BLT-DD Desa Lubuk kumbung Kecamatan Karang Jaya Kabupaten musirawas utara (Muratara).Provinsi Sumatra selatan(sumsel),untuk 70 kepala keluarga(kk). Bupati Muratara H. Syarif Hidayat minta pada Camat sampai ke Kades tepat sasaran sesuai kriteria Rabu (8/7/2020)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Desa Lubuk Kumbung disaksikan langsung oloh Bupati Muratara Syarif Hidayat,Kepala Dinas PMD-P3A Gusti Rohmani,Kapolsek Karan jaya,Dandim Rupit,BPD dan seluruh perangkat Desa Lubuk Kumbung.

Penyerahan BLT-DD secara simbolis diserah kan langsung oleh bupati muratara Syarif Hidayat kepada warga masyarakat desa lubuk kumbung yang layak menerimah sesuai kriteria dan aturan pemerinta .

Kepala Desa Lubuk Kumbung Muhamad Halian, pembagian bantuan langsung tunai ini sudah memenuhi kriteria dan hasil musyawarah desa dan memutuskan yang layak menerimah 70 kepala keluarag .
“Itu sudah keputusan bersama hasil musyawarah desa yang dihadiri oleh BPD perangkat desa tokoh masyarakat tokoh agama dan unsur- unsur masyarakat yang ada di desa lubuk kumbung dan sisa nya sudah mendapat kan bantuan yang lain nya dari pemerinta.”ucap nya

Bupati Muratara Syarif Hidayat menyampaikan,kepedulian Pemerintah kepada masyarakat yang terkenah dampak virus corona/Covid19. khusus bagi masyarakat yang kurang mampu untuk meringakan beben mereka dan gunakan uang ini sebaik baik nya.

“Kita dari pemerintah akan terus berupaya untuk membantu meringan kan beben masyarakat agar beben masyarakat bisa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai yang menggunakan Dana Desa”tutp nya .HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here