Bupati Ratna Machmud Buka Perkemahan Karang Taruna Musi Rawas Tahun 2022

0
54

 

MusiRawas,BRS – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud membuka Kegiatan Perkemahan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas di Taman Beregam Muara Beliti, Sabtu (29/10/2022).

Bupati Ratna Machmud mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas yang telah ikut andil dan berperan aktif membangun Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Karang Taruna diharapkan dapat menumbuhkan semangat pemuda-pemudi untuk bergerak aktif dalam menumbuhkan perekonomian dan menangani permasalahan sosial, khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

“Pada momentum ini, saya berpesan kepada seluruh generasi muda di Kabupaten Musi Rawas untuk bisa mengembangkan diri menjadi patriot yang berkepribadian, berpengetahuan, serta terampil dan selalu berkarya dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Bupati.

Bupati mengimbau kepada para peserta agar dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan yang telah disusun, menjaga nama baik organisasi, membina persatuan dan kesatuan, menjaga kebersihan dan lingkungan serta menjaga suasana agar tertib dan aman.

“Dengan mengucapkan Bismillaahir rahmaanir rahiim, Perkemahan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022, secara resmi dibuka,” ucap Bupati kemudian melakukan pemukulan gong sebagai tanda dibukanya acara.

Hadir pada acara, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Ketua Umum Karang Taruna Sumatra Selatan Yudha Novanza Utama, Ketua Karang Taruna Musi Rawas Mochammad Al Amin, kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, camat, Ketua MPKT Musi Rawas, dan seluruh peserta Perkemahan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas. ADV/Tommy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here