Bupati targetkan, segera tuntaskan delapan ribu rumah tidak layak huni di MusiRawas Sumatra Selatan

0
170

Bupati targetkan, segera tuntaskan delapan ribu rumah tidak layak huni di MusiRawas Sumatra Selatan

MusiRawas,BRS-Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam targetnya kedepan 8005 unit rumah tidak layak huni semuanya harus tuntas direhab, dalam 2 sampai 3 tahun. Dia juga berharap dengan adanya program bantuan ini dapat meningkatkan kualitas rumah sehingga jumlah rumah tidak layak huni dapat tuntas secara bertahap demi mewujudkan Musi Rawas Sempurna 2021.

Dalam sambutannya penyerahan Simbolis rehap rumah tidak layak huni di Desa mekar sari Kecamtan Mengang Sakti,Rabu(16/10/2019)

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Musi Rawas Hj. Noviar Marlina Gunawan beserta OPD terkait meninjau dan memasang stiker pada rumah tidak layak huni yang telah selesai direhab.

Dihadiri oleh Bupati Musi Rawas Beserta Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Musi Rawas, Kepala OPD yang mewakili serta Lurah/Kepada Desa di Kecamatan Purwodadi dan Megang Sakti.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman mengatakan Anggaran Pelaksanaan Kegiatan DAK Afirmasi Tahun 2019 adalah rehab rumah tidak layak huni pada 154 unit dibiayai oleh dana APBN Kementrian PU PR Tahun 2019, yang langsung diterima oleh masyarakat melalui Rekening Bank masing-masing penerima bantuan dengan rincian 15 Juta untuk pembelian bahan bangunan dan upah kerja. Terangnya Dyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here