Dandim 0801 Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Dampingi Irdam V/Brawijaya Pantau Prokes di Pacitan

0
116

Pacitan – Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si bersama dengan unsur Forkopimda dampingi Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memantuan Prokes Covid-19 di pasar minulyo dan pasar Arjowinangun kecamatan pacitan kabupaten pacitan. Jumat (05/02/2021)

” Setelah kemarin melakukan pengawasan dan pemantuan Prokes Covid-19 di daerah Tulungagung dan Trenggalek serta Ponorogo, sore ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti melanjutkan pemantauannya di Kabupaten Pacitan”, Ungkap Dandim 0801/Pacitan.

Selain melakukan pemantauan Prokes di Pasar Minulyo dengan membagikan masker, mereka juga meninjau dipasar Arjowinangun.

“Kegiatan ini wujud dari upaya yang dilakukan oleh Kodam V/Brawijaya dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19”, Pungkas Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si.

Dalam kegiatan tersebut dari satgas covid 19 kodim 0801 Pacitan dengan menggunakan pengeras suara juga memberikan himbauan prokes dengan mematuhi tiga M serta menghibaukan program vaksinasi yang sudah berjalan di kabupaten pacitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here