Dandim 0801 Pacitan Dampingi Danrem 081/Dsj Tinjau Waduk Tukul.

0
122

Pacitan – Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.,M.Si mendapingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho S.E.M.Si meninjau langsung ke bendungan waduk tukul Dsn. Mendang Desa Karanggede Kec.Arjosari Kab.Pacitan. Jumat (12/02/2021)

Dalam kegiatan ini Selain Danrem 081/Dsj juga hadir Asintel Kasdam V Brawijaya Kolonel Inf. Johan Darmawan, Kolonel Inf. Handoko Prasetyo S.I.P, Dandenitel Dam V Brawijaya Letkol Inf Adi Wirawan, Kadisops Lanud Iswahyudi, Sdr. Dony Tim BWWS.

Saat dikonfirmasi Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo diwilayah kabupaten kabupaten pacitan.

“Selaku tuan rumah kita wajib menyiapkan segala sesuatu sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan aman” Ungkap Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.,M.Si .

“Seperti diketahui bahwa adanya waduk tukul akan membawa dampak positif diberbagai sektor salah satunya sektor ekonomi dengan menjadi suatu sistem pengairan ke area persawahan petani yang ada di sekitar waduk tersebut” Pungkas Dandim 0801 Pacitan.

Selain itu dengan adanya waduk tukul juga menjaga alam sekitar dengan mengurangi bencana setiap tahunnya yaitu bencana alam banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here