Danramil 0801/09 Sudimoro Hadiri Evaluasi Pelaksanaan Pemilihan BupatiI Dan Wakil Bupati

0
113

Pacitan – Paska pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pacitan selaku penyelenggara tingkat kecamatan, PPK kecamatan Sudimoro melakukan evaluasi pelaksanaan pilkada dalam rangka pemilihan bupati dan wakil bupati Pacitan di Pendopo Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan. Kamis (21/01/2021)

kegiatan evaluasi pelaksanaan pilkada kabupaten Pacitan tampak dihadiri Danramil 0801/09 Sudimoro Kapten Kav Subari, Camat Sudimoro Bpk Wawan, Kapolsek Sudimoro Akp Cholil, PPK Kec Sudimoro Bpk Mahfud, Bawaslu Kec Sudimoro Bpk Anshori, Kepala Desa se Kec Sudimoro serta Ketua PPS Sudimoro.

Danramil 0801/09 Sudimoro Kodim 0801/Pacitan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tergabung dalam kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Khususnya di wilayah kecamatan Sudimoro tidak ada kendala yang sangat menonjol dan perlu dipertahankan apabila kedepannya lagi ada giat yang sama karena semua itu amanah yg sudah dipercayakan sama Bapak2 dan Ibu2 sekalian”, Ungkap Kapten Kav Subari.

“Ada temuan temuan pelanggaran2 yg sangat kecil masih ada tapi bisa diselesaikan dengan baik atas koordinasi dengan pihak Forkompimca”, Pungkas Danramil 0801/09 Sudimoro.

Pilkada kali ini dilaksanakan dimasa pandemi Covid 19, Selain itu perlu adanya kerjasama antara elemen masyarakat dengan panitia penyelenggara Pilkada. Agar Pilkada dapat berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here