Deklarasi Ramah -Berarti diusung tiga Partai

0
159

MusiRawas,BRS-Deklarasi Ramah – Berarti didukung tujuh Paratai dan Diususng tiga Partai politik di Kediaman Hj Swarti Poslon Wakil Kecamatan Megang Sakti Kabupaten MusiRawas Sumatera Selatan ,Minggu (5/8/2020)

Ketujuh Partai pendukung Garuda, Perindo, Berkarya Gelora PKP, PSI, dan PPP Kemudia Partai pengusung Garindra, Golkar dan PAN demgam dukungan mesin Politik ber pengalaman memiliki kursi diDPRD MisiRawas Optimis Menang dalan Pilkada 2020-2025

Dengan Yel -yel menang Ratna Machmud dengan nama Ramah Calon Bupati MusiRawas mengatakan ” dengan dukungan dan restu para tokoh masyarakat MusiRawas Untuk memberikan kemajuan yang bererti ”
Calon Wakil Bupati MusiRawas Hj Swarti amgkat bicara “Ramah – Swarti menang sebutkan sampai tiga kali, dengan didukung oleh Partai sudah berpengalaman maka jangan ada dusta antara kita dalam menuju kemenangan jelas Hj. Swarti

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Mura dan Wakil Bupati Mura Hj Ratna Mahmud-Hj Suwarti (Ramah-Berarti) dalam sambutannya memohon doa restu kepada semua parpol pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta semua masyarakat bahwa Ramah Berarti mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2026.

Hadir Bapaslon H Ratna Mahmud – Hj Suwarti, tokoh masyarakat Zainudin Anwar, AH Murtin, Anggota DPRD Sumsel Burlian, mantan Bupati Mura Ibnu Amin, Ketua Golkar Mura Firdaus Cik Olah, Ketua DPD PAN Mura Wahyu Sumadi, Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Mura, PPP, dan partai pendukung lainnya.

Dilanjutkan Hj Suwarti, pihaknya sangat semangat karena banyak dukungan baik Parpol, tokoh masyarakat, pemuda, agama, untuk memenangkan Ramah Berarti di pilkada 2020.

“Semuanya semangat dan sepakat memenangkan Ramah Berarti,” tegasnya.

Wanita yang masih menjabat Wakil Bupati Mura ini, saking semangatnya Ketua DPD beserta pengurus Gerindra ikut mendampingi untuk memenangkan Ramah Berarti. “Anggota DPRD Propinsi Gerindra, PAN dan Golkar. Bahkan, DPR RI Edi Santana, Reni, dan Pak Mentri Edi Prabowo akan turun ke Musi Rawas memenangkan Ramah Berarti. Tidak iti saja, kalau Pak Sandiaga Ono turun ke Mura, semua bisa,” tegas Suwarti.

Diakuinya, bertarung dengan Petahana bukan hal yang mudah membalikkan tangan. Karena petahana sudah buat tim empat tahun lalu, namun Ramah Suwarti baru tiga bulan membuatnya. Akan tetapi dengan modal bersatu dan bersama sama, Ramah Berarti akan menang. Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here