Dukungan Kembali mengalir dari para tokoh-tokoh berpengaruh

0
152

MURATARA,BRS-Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Muratara HDS-Tullah mulai satu persatu simpati nyata  dilakukan kelompok masyarakat, diumdangnya Balon pasangan HDS-Tullah menghadiri deklarasi Tokoh -Tokoh Kabupaten Musi Rawas Utara Minggu,(16/8/2020)

Tokoh tokoh tersebut antara lain H. A .Karim AR (Mantan Ketua DPRD Musi Rawas) H. Baidjuri Asir (Mertua Wali Kota Lubuk Linggau) Mayor TNI(Purn) Hairul Alamsah, Muhamad lIbrahim (Presedium Pemekaran Muratara), H. Zawawi Kodar, H. Karyasid, Manay Sopian, Ust. H. Indra Rozak, Aprilia Tamrin, Suwarno Maragun, Iskandar Muit dan yang lainnya.

Acara yang dihadiri langsung oleh kandidat Calon Bupati Wakil Bupati HDS -Tullah penuh dengan rasa kekeluargaan dan semangat kebersamaan untuk kemajuan masyarakat dibergai bidang

H. Devi Suhartoni atau HDS dalam sambutannya di depan parah tokoh tersebut menyampaikan bahwa didukung para tokoh Muratara adalah sebagai bentuk energi baru kekuatan pergerakan baru merupakan energi baru kemudian mengucapkan banyak terimakasih.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan para senior- senior dan para toko Muratara orang tua saya sesepuh Musi Rawas Utara, adalah kekuatan, Semangat dan energi baru bagi Sepadan Nian dalam wujud perhelatan Pilkada yang tidak lama lagi ini, mohon arahan nasihatnya” ujarnya

Kemudian H. A Karim AR dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dukungan mereka bukan tanpa alasan melainkan Muratara butuh Perubahan yang terukur berkonsep .

” Kami berikan dukungan bukan tanpa alasan dan pertimbangan, pandangan kami berbagai Slogan dan arah politik Jelas konsep terukur HDS-Tullah .Sebuah perubahan Muratara akan menjadi kenyataan. Muda, energik, punya misi yang bagus untuk kemajuan kearifan lokal merupakan tanah kelahiran” Jelas Tokoh Senior Golkar ini.

Baidjuri Asir juga megatakan ” bahwa mereka bukan hanya deklarasi mendukung, melainlan akan turun langsung bergerak di lapangan menerangkan pada masyarakat gerak konsep balon ke Masyarakat .

“secara langsung kita bicara mulai masyarakat paling bawah sampai tingkat memgah keatas,kami yakinkan masyarakat untuk memenangkan HDS-Tullah,Kemenangan itu harus kita jemput bersama” ujarnya disambut tepuk tangan oleh yang hadir. HER

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here