EDUKASI PROTKES DAN VAKSIN GENCAR DILAKUKAN OLEH BABINSA KORAMIL 01/PACITAN

0
118

PACITAN- Babinsa Kelurahan Sidoharjo Koramil 01/Pacitan Kodim 0801 Pacitan Serda April Restoni bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pacitan Bripka Gatot gencar melaksanakan Operasi Protokol Kesehatan dan edukasi vaksin covid 19.
Dan imbauan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, tepatnya di PT PUTRA PACITAN SEJAHTERA (Pabrik rokok Sampoerna), Senin (08/02/2021).

Babinsa Serda April Restoni menyampaikan kepada para pekerja di pabrik, agar terus dilakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, dan nantinya agar ikut serta dalam program vaksinasi nasional.

“Hal ini dilakukan dengan memulai memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, protokol kesehatan yang harus diperhatikan dan dipatuhi masyarakat, untuk meningkatkan percepatan penanganan pandemi Covid-19.
Oleh karena itu, diharapkan masyarakat tetap menjalankan aktivitas sehari-hari dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat kembali produktif.

Lebih lanjut Serda April Restoni mengatakan, dalam Operasi Protkes kali ini pihaknya memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu jaga jarak (social distancing).

Kami selaku aparatur kewilayahan siap melakukan pemantauan perilaku para warga masyarakat di dalam menerapkan protokol kesehatan,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here