HDS -TULLAH Siraturahmi Ke Desa Bingin Rupit

0
156

 

MURATARA,BRS-Balon Bupati Dan Balon Wakil Bupati H Devi Suhartoni Dan H Inayatullah, dengan Singkatan (HDS -TULAH).Silaturahmi ke Desa Bingin Rupit warga sangat antusias menyambut kedatangan mereka Toko Masyarakat Bingin Rupit,Amacik ,Berharap dan berdoa agar Pilkada 2020 ini Devi-Tulah terpilih menjadi Bupati dan Wabup Muratara

H Devi Suhartoni,Sebagi calon Bupati Muratara , mengucakan terima Kepada masyarakat Bingin Rupit yang telah Sudih Mengundang saya kesini, sangat berharga sebagai seorang politisi apalagi menjelang Pilkada saat ini.

H Devi Suhartoni Menjelaskan ,saat ini sudah dimulai tahun politik yaitu pemilihan bupati dan wakil Bupati, namun saat ini pasangan Calon belum ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan berdasarkan informasi ada tiga calon akan bertarung nantinya .

Kembali kepada Visi-Misi yang kami buat merupakan kebutuhan sangat masuk akal, sesuai dengan kondisi keadaan Kabupaten Muratara saat ini.

Visi-Misi yang kami buat berdasarkan hasil keliling ke desa-desa artinya visi-misi kami dibuat dengan moto membangun dari desa dan mempercantik ibu kota,

“Visi-misi kumpulan keluhan yang ditampung dan pengalaman masyarakat cerita kan pada saat ke desa,” ujarnya.

Selain visi-misi kami fokus dibidang keagama harus bagus, selain itu permasalahan ekomoni. Itu harus kita maksimalkan seandai nya terpilih

“Pemerintah sudah membuat larangan tidak boleh membakar pada saat membuka lahan, ini diseluruh Muratara bahkan didaerah lain. Ketika ini terjadi maka ekonomi masyarakat akan hancur dan akan menjadi bencana,” terangnya.

Di tambahkan nya, ini merupakan program penting bagi kami apabila terpilih nantinya. Kedepan akan membeli Skpator MPB untuk membuka lahan.

Di tempat yang sama hadir bakal Cawabup. H. A . Inayatulah ,mengatakan perjungan ini untuk kita bersama dalam memenangkan Pilkada Muratara. Kami sangat mencintai masyarakat muratara. Insya allah apabila kami terpilih muratara akan kita berbaiki dengan baik.

“Banyak permasalah terjadi di Muratara salah satunya dibidang ekonomi. Nah hala ini akan kita urusi dengan baik. Apabila terpilih nantinya,” ujarnya.

Dilanjutkan Inayah ,Sambil Tersenyum,bakal calon Bupati kita ini setau saya sangat cakap dengan perbuatan, maka saya tertarik mendampingi beliau.

“Kita mengingikan sucikan niat masyarakat dalam membangun Muratara, dengan memilih kami berdua, jangan ajari kami untuk korupsi,” tutupnya. HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here