HUT RI ke 75 Bupati Muratara bagikan Masker,warga Antusias Tukar Masker

0
137

Muratara.BRS.Pemerintah Kabupaten Muratara diikomandoi oleh Bupati HM. Syarif Hidayat Usai melaksanakan Upacara langsung turun ke Jalan membagi bagikan masker kepada pengguna Jalan baik roda empat maupun roda dua. Senin (17/8/2020)

Kegiatan Bupati HM.Syarif Hidayat mendapat sambutan antusiasnya Masyarakat melihat sigatnya Bupati warga masyarakat. Bahkan, warga terlihat langsung membuka maskersedang dipakai, dengan maksud menukarnya dengan masker yang dibagikan oleh Bupati.

Pelaksanan bertujuan untuk menimbulkan semangat dan kecintaan masyarakat Muratara dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan sekaligus sebagai sarana untuk memutus penyebaran wabah virus Corona, kata HM. Syarif Hidayat

Dijelaskan Bupati, pembagian masker ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat untuk menghayati pentingnya arti kemerdekaan. Pembagian masker ini juga merupakan instruksi pemerintah pusat agar masyarakat selalu menggunakan masker.

“Masker ini merupakan salah satu APD untuk menghindar dari penyebaran Covid-19. Semoga dalam peringatan HUT RI ke-75 ini, Allah SWT memberkahi kita semua dan mengangkat wabah Covid-19” katanya HER

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here