Ibu Neun Bahagia Rumah Hunianya Telah Selesai Dibangun Oleh Anggota Satgas TMMD Kodim 1004/ Kota Baru

0
85

Kota Baru – Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Neun telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1004/Kotabaru.

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1004/Kota baru yang saat ini sedang dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Seperti rumahnya Ibu Neun, saat ini sudah nampak kelihatan berdiri gagah dan elok berkat adanya bantuan RTLH dalam pelaksanaan TMMD di desanya. Dengan adanya program tersebut, impiannya kini sudah dapat terlihat nyata dan menjadi kenyataan bagi dirinya.

“Ini merupakan kebanggaan saya tersendiri karena rumah saya sudah nampak berdiri elok dan sudah beres dan bisa saya tempati,” katanya, Sabtu (9/10/21).

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD Kodim Pati ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.

“Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Kota Baru, para anggota Satgas TMMD dan juga masyarakat yang telah ikut serta membangun rumah saya ini. Saya ikut berdoa semoga apa yang diberikan kepada keluarga ini mendapatkan balasan amal yang melimpah dari Allah S.W.T,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here