Jamsi Rosyidi menangkan PAW Pilkades Desa Karang Dapo I

0
98

Muratara, BRS – Jamsi Rosyidi Menang kan Pemilihan Antar Waktu (PAW) kepala Desa ( Pilkades)   Desa karang Dapo I kecamatan karang dapo kabupaten Muratara , Senin (12/07/2021)

Dengan memperoleh 81 suara, disusul Hazi Arianyo 50 suara dan Rudi Hartono 16 suara dari 150 hak pilih perwakilan dari 11 unsur perwakilan di desa tersebut.

Dari 150 hak pilih itu, 148 hadir dan 2 orang tak hadir. Dari 148 yang hadir, 1 suara tak sah.

Pada pelaksanaan Pilkades PAW Desa Karang Dapo 1 itu, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni turut hadir pada pelaksanaan Pilkades PAW Desa Karang Dapo I.

Pilkades PAW itu untuk mengantikan pejabat Kepala Desa Karang Dapo sebelumnya, Umar Aziz, yang meninggal karena sakit pada 15 Nopember 2020.

Ketua Panitia Pemilihan Kades PAW Desa Karang Dapo I Peridoe 2021-2022, Muhazid, alhamdulillah kegiatan Pilkades PAW hari berjalan dengan kodusif dan tanpa ada hambatan.

“Dari hasil pengitungan suara, saya menetapkan Junsi Rosyadi dinyatakan calon memperoleh suara tertinggi dengan 81 suara,”kata Muhazid 

Dalam pemilihan, ada 150 hak suara yang dipilih dari 11 unsur Masyarakat di Desa Karang Dapo I, dari 150 suara, dua orang tidak hadir karena berhalangan.

Dijelaskannya, semoga yang terpilih menjadi Kades PAW dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan dapat membangun Desa Karang Dapo lebih baik lagi, dan semoga amanah.

Selain itu dia menghimbau, kepada calon-calon yang belum terpilih agar dapat berlapang dada, dan semoga ditahun 2022 dapat mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Desa.

Kades Karang Dapo I terpilih Junsi Rosyadi, mengatakan, alhamdulillah hari ini bisa memenangkan Kades di Karang Dapo I  “Alahamdulillah saya memperoleh 81 suara,”kata Junsi pada Media

Dalam melaksanakan tugas dapat mengemban amanah dengan baik, dan bisa melanjutkan program-program Kades sebelumnya HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here