Kajati Sumsel Kunjungi lokasi lahan kejari Muara Beliti

0
156

 

MusiRawas,,BRS–Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Dr. Sugeng Purnomo tinjau lokasih lahan kantor Kejari Muara Beliti didampingi langsung oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan SH,Sabtu (30/11/2019)

Ikut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab Musi Rawas, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU CKTRP, Dinas Kominfo dan Statistik yang diwakili, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Hukum, Kabag Humas

Dalam kunjungannya .Kejatil Dr. Sugeng Purnomo ingin melihat lahan lokasi yang nantinya akan dibangun kantor kejaksaan negeri di Musi Rawas, yang kemungkinan pengerjaannya akan dimulai pada awal tahun depan.

Selain melihat lahan lokasi kantor kejaksaan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan SH mengajak Kejati untuk melihat komplek perkantoran pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, sekaligus melihat Kegiatan outbound yang diikuti oleh ASN di lingkungan Kabupaten Musi Rawas.

Kejati memberikan arahan kepada peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan outbound tersebut, agar dapat melatih mental dan membangun sifat kepemimpinan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas yang diberikan.Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here