Kasrem 083/Bdj bersama pejabat Kodim 0819/Pasuruan cek pelaksanaan protokol kesehatan

0
121

MALANG- Menindak lanjuti anjuran dari pemerintah dan perintah dari Pangdam V/Brw tentang percepatan penanganan Covid 19 terutama penerapan Protokol kesehatan dan mengurangi berkumpulnya masa guna mencegah Penyebaran Pandemi Covid 19. Kasrem 083/Bdj, Letkol Inf Akhmad Juni Toa Selaku Dansatgas Protokol Covid 19 didampingi Kasi Intel Mayor Inf Juhok dan Kapenrem 083/Bdj melihat secara langsung penerapan Protokol kesehatan diwilayah Kodim 0819/Pasuruan.

Peninjauan ini dilaksanakan atas perintah Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti guna mengantisipasi berkumpulnya masa yang melaksanakan do,a bersama Pasca wafatnya tokoh besar dan sekaligus Imam Masjid Jammi’ Kota Pasuruan Habib Hasan Bin Muhammad Bin Hud Assegaf.

Letkol Akhmad Juni Toa melihat bahwa Dandim 0819/Pasuruan telah melakukan langkah langkah strategis baik promotif, preventif dan kuratif (3T) untuk mengantisipasi berkumpulnya masa dan telah menerapkan protkes di titik titik masuk serta membuat alat kendali pembatas jarak.
Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menghindari tempat tempat kerumunan “Ingat saat ini kita bersama sedang menghadapi Pandemi Covid 19 yang saat ini belum ada obatnya, sayangi keluarga kita, anak anak kita yang karena pandemi mereka tidak bisa bermain disekolah dengan teman temannya, guru yang sudah mulai rindu dengan murid muridnya” imbuh Juni Toa

Harapannya, kedepan kegiatan apapun yang bisa berdampat munculnya cluster baru dapat dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan teknologi yang ada, tutur Kasrem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here