Kekompakan TNI dengan warga masyarakat Widoro

0
109

Pacitan – Saat ini anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 dan masyarakat Desa Widoro terlihat kompak melaksanakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 di wilayah Kodim 0801/Pacitan masih tetap berjalan. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Widoro Kec. Donorojo ada sasaran yang sedang dikerjakan diantaranya pembangunan jalan.

“Sebagai Dansatgas TMMD 110 Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut.Dengan adanya program TMMD ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan. Selasa, 16-02-2021

Dengan Pra TMMD berbagai persiapan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah direncanakan,personil satgas bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu bekerja sama tidak kenal lelah melaksanakan tahapan persiapan pelaksanaan,sementara ini pekerjaan difokuskan untuk pengecoran jalan.

Diharapkan dengan tahapan pekerjaan yang ada, target pekerjaan yang menjadi program dalam TMMD Reguler ke 110 dapat segera bisa terselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.

Selain itu , program TMMD Reguler ke 110 yang sedang dilaksanakan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan wilayah,

Masyarakat agar menjaga dan memelihara dengan baik sarana dan prasarana yang telah dibangun dalam kegiatan TMMD Reguler ke 110, sehingga masa pakainya akan menjadi lebih panjang. Semoga dengan pengabdian yang dilakukan oleh TNI dapat memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here