Ketua Tim Pemenangan Devi-Innayah Minta Jaga Situasi Kondusif

0
117

MURATARA, BRS – Ketua tim pemenangan Devi-Innayah Khairul AlamSyah menyampaikan kepada Seluruh Simpatisan masa pendukung dan mayarakat di Kabupaten Muratara menjelang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pertanggal 17 Februari 2021 untuk tetap menjaga situasi yang kondusif di kabupaten Muratara dan tidak melakukan pergerakan apapun yang bersifat proaktif atau evoria kemenangan, lebih baik kita mempersiapkan  pembangunan Muratara untuk lebih baik dan berhidayah kedepannya.

AlamSyah berharap apapun keputusan Mahkamah Konstitusi merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Muratara. “Saya selaku ketua tim pemenangan Devi-innaya meminta seluruh simpatisan masa pendukung, Korcam dan Kordes untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.

Dimana di beritakan sebelumnya Berdasarkan data hitung suara Sirekap KPU di Pilkada Musi Rawas Utara (Muratara), menunjukkan pasangan nomor urut 1 Devi Suhartoni dan Inayatullah unggul sementara dengan perolehan 46,9%.

Disusul pasangan calon nomor urut 3, Syarif Hidayat dan Surian Sofyan dengan 31,5% dan pasangan calon nomor urut 2, Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar dengan 21,6%.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here