KPU Audiensi Bersama Bupati MusiRawas persiapan Launching Pilkada

0
132

MusiRawas,BRS-Dalam mempersiapkan Launching pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mura melakukan audiensi bersama Bupati H Hendra Gunawan, Kamis (13/08/2020) di Ruang Rapat Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Ketua KPU Mura Anasta Tias mengatakan, launching Pilkada Mura akan dilaksanakan pada hari Sabtu 15 Agustus 2020, sebagai wujud akan terlaksananya Pilkada serentak tahun 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember. Kegiatan tersebut akan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kami bertemu dengan pak bupati untuk berkordinasi, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya kita untuk memperkenal sekaligus mempublikasi agar seluruh masyarakat tau launching pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020. Kegiatan ini akan dipusatkan di taman beregam Muara Beliti,” ucap Ketua KPU Mura.

Menanggapi hal tersebut, Bupati H Hendra Gunawan menyambut baik kegiatan tersebut, namun Bupati mengingatkan agar kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Terkait hal-hal yang diperlukan, Bupati berharap KPU untuk dapat berkordinasi dengan jajaran dinas terkait.Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here