Masyarakat Bangga Adanya TMMD ke – 110 Kodim 0801 Pacitan.

0
111

Pacitan-Kodim 0801/Pacitan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-110 dimulai yang fokus ditiga dusun ( widoro-tumpak watu-Sukoharjo) Desa Widoro , Kecamatan Donorojo diutamakan pembangunan jalan.Selasa (16-02-2021).

Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim .S.IP.MSi., mengatakan, sasaran kegiatan saat ini mengerjakan perbaikkan akses inprastruktur jalan yang ada di tiga dusun untuk membantu masyarakat.

“Kenapa Kecamatan Donorojo yang menjadi sasaran, karena kami melihat akses jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat hasil peninjauan pada tahun 2019 lalu dan pada kegiatan TMMD tahun 2021 ini kami laksanakan, dengan alokasi dana dari APBD tahun 2020 Pemkab. Pacitan, TMMD ke-110 dilaksanakan di Kecamatan Donorojo, Anggaran tersebut untuk membangun jalan semenisasi sepanjang 800 meter,” terangnya.

Lebih lanjut Dandim 0801/Pacitan menjelaskan, pembukaan jalan Rabat sepanjang 1.900 M Lebar 2,8M di dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan merupakan sasaran fisik, selain sasaran fisik juga ada sasaran non fisik seperti sosialisasi Kebangsaan, sosialisasi Keluarga Berencan dan sosialisasi pertanian dll.

Hadirnya kegiatan TMMD didesa Widoro tersebut, disambut antusias dan dukungan dari masyarakat bersama Sepenuhnya serta TMMD selalu menjadi harapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here