Muratara Menjadi tujuan Kunker Komisi I DPRD kota Bengkulu dalam penaganan Covid19

0
144

Muratara,BRS-Pemeritahan Kabupaten Musi Rawas Utara,(murtatara) Provisi Sumatra Selatan (sum-sel),dikunjungi Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu,

Melaluai Satuan Polisi Pamong Praja(Sat POL-PP ), Firdus Mengatakan,Kunjungan kerja Komisi 1 DPR Bengkulu ini Membahas Tentang Covid -19. di Muratara karena Muratara sudah masuk dalam zonah hijau kemudian roda perekonomian Muratara mulai stabil sehingga masyarakat bisa melakukan rutinitas mereka sehari -hari.

“Alhamdulillah mrrupakan kehormatan bagi di datangi tamu kehormatan Komisi I DPRD Pemerintah kota Bengkulu Provinsi Bengkulu membahas ber sinergis antara POL-PP kota Bengkulu dengan POL-PP Muatara. Telah melakukan hal yang positif dalam saling berbagi penangan kerja pada pandemi “katanya.

Ditambah kan Firdaus,Penanganan Covid -19 Muratara sangat maksimal sehingga Muratara sudah menjadi refensi masuk new Normal,kita berharap kepada masyarakat agar selalu patuhi prorokol kesehatan.

Komisi I DPRD Kota Bengkulu,Nazaludin Dari Fraksi Partai Gerindra,mengatakan kami datang dari Bengkulu 6 Orang ke Muratara dan dua instansi yang kami kunjungi,Dinas Kesehata dan Sat POL -PP.

“Kita ingin belajar bagaimana penanganan protokol new normal, Kabupaten Muratara ini harapan kita dari sheering tadi hal yang mungkin bisa dicontoh kiat mau pun penjelasan kepada kami akan dibawa ke kota Bengkulu, yang bisa diterapkan di sini begitu juga sebalik nya bagaimanapun Muratara sudah zonanya hijau,tetapi waspada covid -19 harus tetap dilakukan” tutup nya HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here