Musrenbang Kecamatan Karang Jaya tidak sesuai Jadwal Undangan Kecewa

0
115

Muratara. BRS –  Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Karang Jaya. Kabupaten Musi Rawas Utara Sudah jam 11: 45 belum juga dimualai padahal undangan yang disebar jam 8:00 Alasannya dinas dari Bappeda belum datang. Senin (22/2/2021)

Peserta Musrenbang di Kecamatan Karang jaya kecewa, pasal nya sudah lama menunggu tapi acara belum juga di mulai. Padahal kan Jadwal undangan pernikahan mulai pukul 08:00 namun hingga pukul 11:45 acara belum juga di mulai.

Ketua BPD Desa embacang baru, Nurhakim mengungkapkan, “undangan nya jam delapan, sekarang sudah hampir jam dua belas acara belum juga ada kepastian, kami kecewa karena selama berjam-jam waktu terbuang sia-sia”,ungkapnya.

Sementara itu saat di konfirmasikan kepada pihak kecamatan, Camat menyampaikan bahwa sudah memfasilitasi Musrenbang namun pihak pemateri dari Bappeda belum juga datang.
“Kami sudah memfasilitasi, ini bukan kesengajaan tapi karena bappeda belum datang, tadi sudah kita konfirmasi ke pihak Bappeda, katanya sedang menghadap Bupati, kami masih menunggu”,sampai camat Makmun habib.

Selanjutnya menanggapi banyak nya undangan yang sudah pulang dikatakan dia bahwa dalam undangan tidak ada menyuruh undangan pulang.
“Tidak ada dalam undangan kalau jam sekian pulang, tapi undangan hingga acara selesai”,tuturnya.

Saat di singgung mengenai apakah Musrenbang akan di tunda ia menjawab tidak bisa di tunda.
“Tidak bisa di tunda, karena acara ini sudah terrencana, kami masih menunggu”,jelasnya.

Namun terdengar bahwa salah satu oknum staf mengatakan bahwa pihak Bappeda tidak merespon saat di konfirmasikan HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here