Partai Berkarya Memberikan Dukungan kepada HDS-TULAH

0
128

Muratara,BRS-Penyerahan Rekomendasi partai berkarya kepada calon bupati dan wakil bupati H Devi Suhartoni- H Inayatulah akan menambahkan daya kekuatan bagi pasangan Hds-Tulah.

Hairul ketua tim kemenangan Hds-Tullah mengatakan beberapa minggu lalu saya bermimpin bahwa hds-tulah akan dilantik, maka dari itu ayo kita sama-sama memperjuangkan beliau berdua agar mimpin itu benar-benar jadi kenyataan.

“Insa allah hds-tulah serius membangun Muratara lebih baik. Saya sebagai sebagai ketua pemenangan Hds-Tulah. Mengharapkan menang kemenangan 90 persen khusus Kelurahan Mupit Rupit dan Lawang Agung,” ajaknya.

Dilanjutnya, jangan sampai hds-Tullah kecewa, karena wabup kita asli orang rupit dan cabup juga sudah lama tingal di rupit. Khusus rupit . Lawang agung.
Saya minta sana dulur. Kita menangkan hds-tulah kapan lagi orng rupit kita bantu kalau tidak sekarang Karena hds-tulah sudah mencurahakan dirinya untuk membanguan Muratara.

Ketua tim sahabat menambahkan , Rahmat saya pemuda saya sangat mengatahui dari tahun 2015.Kelurah Rupit – desa lawang agung sejarah perjuang terbentuknya DOB . Maka dari itu mari kita dukung Hds-Tulah karena beliuan asli orng rupit dan tingak dirupit.

“Saya yakin malam ini. Sudah menamkan dalam sapadanian.Karean beliau mempunyai kemampuan, tambah partai berkarya bergabung bersama kita, ini artinya kekuatan baru untuk kemenangan Hds-Tullah,” tegasnya.

H M. Ibrahim sebagai ketua DPC partai berkarya Kabupaten Muratara malam ini kita Dekrelasi partai berkarya dalam mendukung H. Devi Suhartoni- H. Inayatullah.
Kita harus bersatu. Rupit -lawang agung ini sejarah pemekaran muratara. Dgn majunya hds-tulah ini lah orngnya yang akan membahwa Murtara berhidayah.

“Karena beliu perna menjabat Wabup. Menjadi dasar kita partai berkarya untuk hds-tulaha agar Muratara 5 tahun kedepan lebih baik,” ucapnya.

Calon Bupati, H Devi Suhartoni mengatakan saya sudah 4 tahuan tingal Kelurahan Muara Rupit -lawang agung. Sudah 2 kali putra rupit mencalonkan sebagai bupati dan sekarang sebagai wakil bupati maka suara terbanyak artinya hds-tulah, sebab H Inayatulah asli orang Rupit

HDS malam ini saya mengundang warga Rupit-Lawang Agung, karena susah bertemu kalau satu persatu. Semua masyarakat saya ajak untuk mendukung saya, kita akan bangun dari desa dan mempercantik ibu kota.
“Kenapa saya milih ustad H Inayatullah bukan datang secara tiba-tiba dari 2019, sampai sekarang kita bergerk terus. Ini merupakan bentuk trapormasi politik untuk masyarakt Muratara.

“Modal wakil saya bukan hanya orang banyak kenal, beliau nilai agamanya baik, maka saya memilih beliau,” ujarnya.

Calon Wabup Muratara, H. Inayatullah menambahkan ucapan terima kasi untuk partai betkarya, mendukung kami. Ini akan nenambah kekuatan bagi kami. Kami harapkan seluruh kader mendukung kami berdua insa allah kita akan memenangkan Pilkada pada 9 Des 2020 mendatang.

“Apabila kita terpilih para perjuang pemekaran Muratara diperhatikan dengan baik. Karena tanpa beliau-beliau yang meningal tidak mungkin Muratara dapat dimekarkan,”tutupnya HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here