Paslon HDS-Tullah Gelar konferensi pers Sampaikan kemenangan

0
140

MURATARA,BRS – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara H.Devi Suhartoni (HDS) dan H. Inayatullah(Tullah) menggelar konferensi pers pernyataan kemenangan mereka,Rabu(9/12/2020)

Pernyataan kemenangan ini disampaikan langsung Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Fauzi H Amro didepan seluruh awak media, tim pemenangan dan para pendukung HDS-Tullah. Dirumah kediaman H.Devi Suhartoni. Rabu. 9 Desember 2020

Turut hadir dikonferensi pers tersebut, bakal calon bupati dan wakil bupati terpilih H Devi Suhartoni dan H Innayahtullah, para ketua partai pengusung, anggota dewan muratara dari partai pengusung dan para pendukung.

Fauzi Amro, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan data realcount yang menyatakan bahwa suara masuk hampir 80 persen berdasarkan C1 KWK yang ada di desa dan TPS masing masing.

 

” Data yang sudah masuk ke kita hamapi 80 % berdasarkan C1 KWK yang ada di Desa desa, jadi menurut data yang masuk sementara paslon HDS-Tullah menang ” ungkapnya

Lanjut Fauzi, bersama tim partai, tim pendukung dan tim relawan menyatukan persepsi dan pikiran , pertama dari data C1 yang masuk realcount pasangan HDS-Tullah mendapat 44.62 persen, paslon nomor urut dua,itu dapat 19.18 persen dan pasangan nomor urut 3 dapat 35,42 persen.

“Alhamdulilah sampai saat ini kami masih menang,”ungkapnya.
Berdasarkan pantuan dilapangan, pasangan HDS-Tullah juga berhasil meraih kemenangan di beberapa TPS di basis para kandidat-kandidat lainya. Seperti di Embacang Baru dan Sungai Baung. Seperti di TPS 3 Embacang Baru, HDS-Tullah berhasil meraih 146 suara, nomor urut 2 dapat 97 suara dan nomor urut 3 dapat 41 suara.
Begitupun di Desa Sungai Baung, HDS-Tullah meraih 196 suara, Paslon nomor urut 2 memperoleh 45 suara, Paslon nomor urut 3 memperoleh 164 suara” urainya HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here