Pelaku Jambret Mengaku Wartawan tunjukan surat tugas sudah lama

0
116

Muratara,BRS – Aksi jambret ini sempat viral di media sosial Instagram saat korban menabrak sepeda motor milik tersangka di depan kantor PLN Demang Lebar Daun, Palembang. Tim Opsnal Jatanras yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan tersangka ke Polda Sumsel.

Pelaku Sempat mengaku sebagai wartawan salah satu media di Muratara tunjukkan kartu lama tidak berlaku lagi,Reynaldo (24 th), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, nyaris diamuk warga setelah gagal melakukan aksi jambretnya, Jumat (26/3/2021) siang di Jl Demang Lebar Daun, Palembang.

Tanggapan CEO Muratara exspos(Murex), Heri Triwahyudi,SH. MM menyampaikan “saya Membenarkan bahwasanya pelaku merupakan mantan wartawan kita murexs,”

yang sebelumnya bertugas di wilayah kecamatan Rawas ilir kabupaten Musirawas Utara. Ujar HT sapaan akrab Heri Triwahyudi. Pada awak media, Jum’at malam (26/3/2021).

Dan kita pertegaskan lagi bahwa sudah sekian tahun tidak lagi bekerja di murexs masa aktif nya pun tidak berlaku lagi, kami tidak ada tanggung jawab atas segala prilaku pelaku dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk memproses sesuai UU yang berlaku. Ringkasnya. Anggit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here