Peringati K3 Tahun 2022 PT. BSL dan mitra   kerja gelar  Bhakti Sosial Donor Darah 

0
89

MURATARA,BRS – Memperingati bulan keselamatan dan kesehatan (k3) Nasional tahun 2022  PT Barasentosa Lestari (BSL) dan mitra Kerja  gelar Bakti Sosial  Donor darah,Sabtu (29/1/2022)

Setiap tahun dalam rangka Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada 12 Januari hingga 12 Februari,program rutin Donor Darah

Bulan K3 Nasional Tahun 2022 mengusung tema ‘Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna mendukung perlindungan tenaga kerja di Era Digitalisasi’.

Disampaikan Khawali yang merupakan Eksternal Relation & CSR Specialist dari PT.BSL bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan rutinitas tahunan PT.BSL.

“Kegiatan ini di adakan setiap tahun, setahun sekali, namun kita berharap nantinya kita bisa tingkatkan lagi jadi dua kali setahun. Sebelumnya kita juga mendapatkan informasi bahwa PMI kesulitan dalam persediaan darah, mengingat sejak Pandemi Covid-19 pendonor menurun drastis sementara yang membutuhkan transfusi darah meningkat, oleh karena itu BSL Menggandeng PMI pada peringatan Bulan K3 Nasional ini dalam rangka bakhti sosial Donor Darah”,ungkap khawali.

Donor darah Bertujuan untuk membantu masyarakat Muratara yang membutuhkan darah. Pada kesempatan ini di ikuti oleh Karyawan PT.BSL dan Mitra Kerja PT.BSL (kontraktor), Alhamdulillah dari 9 peserta lulus screaning 63 orang yang bisa diambil darahnya,bebernya.

Pada kegiatan ini, kita bekerja sama dengan PMI, alhamdulillah acara berjalan lancar dan tertib. Terimakasih kepada PMI dan Panitia atas kerjasamanya dan para pendonor yang sukarela mendonorkan,semoga donor darah ini bermanfaat bagi yang membutuhkan,ucap nya.

“Terima kasih kepada para pendonor yang telah dengan sukarela untuk berbagi kepada sesama. Bagi para pendonor, hal ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit, namun bagi penerima maknanya terasa sepanjang hayat”sampainya HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here