Satgas TMMD 110 Kodim 0801/Pacitan Optimalkan Pengerjaan 1,2 km Jalan di Ds. Widoro Kec. Donorojo

0
111

Pacitan – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0801/Pacitan mengoptimalkan pengerjaan badan jalan sepanjang 1,2 kilometer di Ds. Widoro Kec. Donorojo Kab. Pacitan. Senin (15/02/2021)

“Pengerjaan badan jalan sepanjang 1.200 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca yang menjadi kendala tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja,” kata Sertu Rahmad Babinsa Widoro

Pembangunan badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0801/Pacitan tergolong cukup menantang, karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga dipersingkat jalurnya.

Dia menambahkan bahwa terkadang kendala faktor cuaca, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

“Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terwujud dalam membangun infrastruktur desa setempat,” kata Rahmat.

Baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

“Semua ini berkat kerja keras para personel Satgas TMMD bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pengerjaan sasaran fisik utama program TMMD”, Pungkas Babinsa koramil 0801/11 Donorojo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here