Satgas TMMD Kodim 1004/Kota Baru Santap Siang Disalah Satu Rumah Warga

0
102

Kota Baru ,– Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 1004/ Kota Baru tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan fisik di lokasi TMMD, tetapi juga saat istirahat untuk menikmati makan siang.

Itu terlihat saat personil Satgas TMMD 112 sedang menikmati makan siang di rumah Pak Timbul, warga Desa Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

Pasiterdim Kapten Inf Wartono, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar. Selain itu anggota satgas TMMD Kodim 1004/ Kota Baru di sela-sela istirahat makan siang tetap melakukan komsos kemasyarakat tentang bela negara.

“Dengan kebersamaan ini, masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen, ” ujar Pasiter

Sementara itu, Pak Timbul mengaku merasa senang Satgas TMMD 112 yang sedang membangun desanya telah berkenan datang ke rumahnya untuk bersama-sama santap siang.

“Senang sekali mereka mau datang, meskipun menu makan seadanya, dengan menu makan khas pedesaan,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here