Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Tetap Gencar Ajak Warga Patuhi Protokon Kesehatan

0
89

Kotabaru ,- Anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru terus sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini yang menjadi sasaran anak-anak di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru. Dalam kegiatan tersebut, prajurit TNI bersemangat mengajari dan mengajak anak-anak untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah

“Dalam kondisi pandemi ini, pemerintah telah membuat anjuran bagi masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah bagi yang sakit maupun sehat. Termasuk juga anak-anak. Semua ini untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Serma Syahrul salah satu anggota satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru.

Dia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut anggota mengajari anak-anak untuk membangun kesadaran dalam menjaga diri untuk mencegah Covid-19. Salah satu langkah utama dan sederhana yakni dengan memakai masker.

“Pentingnya membangun kesadaran warga baik tua maupun muda dalam mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak berkumpul dan membudayakan hidup sehat agar dapat memutus rantai penyebaran covid 19′ Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here