Selain Membuka Akses Jalan, Satgas TMMD ke-112 Juga Gelar Kegiatan Baksos.

0
85

KOTABARU – Keberadaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112, dirasa memiliki dampak positif yang cukup banyak. Seperti yang digelar oleh Satgas TMMD ke-112 di bawah kendali Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi. S. E., M. I. Pol. Nampak begitu masyarakat yang mulai berdatangan ke lokasi pelaksanaan Bakti Sosial (baksos) untuk mengikuti berlangsungnya program Pengobatan Massal dan pembagian sembako. Kamis(16/09/2021)

Menurut Kapten Inf Damuri Pelaksanaan Baksos pelaksanaan Program Pengobatan Massal dan Pembagian sembako sangat baik untuk di laksanakan dan diikuti oleh masyarakat di lokasi TMMD, khususnya warga desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

“Sesuai program nonfisik yang dicanangkan pada pelaksanaan TMMD ke-112 ini, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat disini merasakan juga seperti apa yang dirasakan oleh warga masyarakat pada umumnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Masdia (47), salah satu peserta baksos itu menilai Kegiatan yang digelar oleh Satgas TMMD ini sangat bagus dan mendapat antusias tinggi dari warga setempat. Kalo bisa setiap bulan pak. Ucapnya. (pen1004)

Sebelumnya telah dilaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke 112 TA. 2021, Oleh Bupati Kabupaten Kotabaru dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda Kotabaru, Kepada Komandan Kodim 1004/Kotabaru yang secara langsung disaksikan Komandan Korem 101/Antasari.(Pendim1004).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here