Semangat Membara TNI Dan Masyarakat, Membangun Jalan pra TMMD di Tengah Covid-19

0
117

Pacitan – Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 110, Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan,Jumat (12/02/2021).

“Dalam melaksanakan tugas pra TMMD, Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan Masyarakat bekerja membangun jalan untuk menciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi COVID-19,” ungkap, Babinsa Desa Widoro Sertu Rohmat.

Sertu Rohmat menjelaskan, dengan pelaksanaan program TMMD tahun 2021 di Desa Widoro, walaupun mewabahnya COVID-19 dimana mana namun kami tidak mengerti dengan virus. Yang kami tau jalan yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat. Namun kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat.

Dengan ayuhan tangan TNI dan Warga yang sedang bekerja memasang batu sehingga bisa menghasilkn bangunan yang bagus untuk pembuatan jalan.

“Kalau badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat. Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun, Pungkas Sertu Rohmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here