STAI Bumi Silampari Gelar Webinar Nasional di ikuti Dua Professor ternama

0
88

MusiRawas, BRS – Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) S1 STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Gelar Webinar Nasional menghadirkan dua orang Professor yang ahli dalam bidang riset dan penelitian. Hadir dalam kegiatan sebagai narasumber Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd (Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta) dan Prof. Dr. Risnita, M.Pd (Guru Besar UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi) melalui media zoom meeting,Rabu (30/12/2021)

Dalam Webinar Nasonal dengan Tema “Penguatan Metodologi Riset” ini diselenggarakan bersifat terbuka untuk umum dan gratis dan diikuti peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Ketua STAI Bumi Silampari Ngimadudin S.Ag MH ” kita sangat berterima kasih kepada narasumber yang hadir karena kampus STAI BS Lubuklinggau dengan semangat selalu ingin belajar dapat menghadirkan Professor DR Sugiyono dan Professor DR Risnita”

Ngimadudin Juga mengapresiasi peserta yang hadir karena kegiatan ini sangat penting dalam menyelesaikan berbagai persoalan penulisan terutama tata cara atau metodologi penelitian.

Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Bumi Silampari Fitriyani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk motivasi bagi dosen dan mahasiswa khususnya prodi PAI dalam meningkatkan karya tulis ilmiah dan melakukan penelitian dalam melaksanakan tridarma perguruan tinggi
Kegiatan ini menjadi salah satu tolok ukur pengembangan prodi PAI dalam rangka persiapan menuju reakreditasi UNGGUL dan kegiatan ini akan dijadikan kegiatan tahunan Prodi PAI” ujarnya Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here