Tenaga kebersihan terimah sembako dari Poslon H. Devi Suhartoni

0
137

MURATARA,BRS – H. Devi Suhar toni Paslon Bupati dan Inayahtullah Sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) dan Bakal maju ke Pilkada  sebagai  Pasangan calon Calon Bupati  akan mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati H. A Inayatulah. untuk priode 2020 -2025 memberikan bantuan sembako kepada tim kebersihan sebanyak 65 orang, Kamis (03/92020).

H. Devi Suhartoni, mengatakan bahwa bantuan yang ia serahkan tersebut dari Bantuan Bank Indonesia, yang diperoleh oleh putra terbaik Muratara, H. Fauzi Amroh dan didistribusikan ke Kabupaten Muratara.

“Ini Bantuan dari Fauzi Amroh melalui saya kita doa kan beliau agar beliau selalu diberi kesehat. dan doakan saya juga agar diberi kesehatan dan semoga apa yang saya cita-cita kan terkabul amin Fauzi meminta saya mendistribusikan ke tim kebersihan yang selama ini bekerja keras dan selalu menjaga kebersihan “katanya

Ditambahkanya, bahwa babtuan tersebut berupa beras 5 Kg, minyak 2 liter dan gula pasir 1 Kg. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan merikankan kebutuhan masyarakat.

Hapso, salah satu yang menerima bantuan tersebut mengatakan ucapan terimah kasih kepada H. Fauzi Amroh dan H. Devi Suhartoni yang telah peduli kepada dirinya dan tim Kebersihan yang bertugas di Kabupaten Muratara.

8

“Terimah kasih kepada pak Devi Suhartoni dan Pak Fauzi. bantuan ini sangat membatu meringankan beban ekonomi dan kami sangat merasa terbantu Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan kebaikan bagi kami semua, dan yang telah memberikanya. Semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan diridhoi oleh Allah SWT. Kami akan selalu mendukung beliau demi kebaikan bersama,” tutup nya HER

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here