Time Sepadanian kecewa atas pernyataan Oknum Anggota DPRD Muratara diduga belot dari Partai pengusung

0
170

Muratara,BRS-Sebagai tim SepadanNian dan sekaligus simpatisan sepadan nian merasa kecewa atas pernyataan yang disampaikan oleh oknum DPRD Kabupaten Muratara diduga belot  pada hal Dia merupakan salah Kader Partai pengusung

Subandri Time pendukung dan simpatisan sepadan nian menyampaikan secara pers kepada awk media di posko kemenangan Hds-tulah di Kelurahan Muara Rupit.,kecamatan Rupit. Kabupaten Muratara, Kamis.( 24/9/2020)

Subandri mengatakan, saya disini mewakili tim keluarga sepadan nian menanggapi apa yang menjadi pernyataan salah satu oknum DPRD Kabupaten Muratara menyatakan sikap untuk mendukung salah satu calon lain, padahal partai Nasdem itu salah satu partai pengusung Hds -Tulah.

ia menyebutkan. kok kenapa dia mendeklarasikan diri menyampaikan kepada masyarakat mengajak masyarakat untuk memilih calon lain.

“Kami selaku tim SepadanNian, keluarga SepadanNian, sangat kecewa dan sangat miris, dan harapan kami kepada partai Nasdem, kepada pimpinan partai Nasdem, baik itu tingkat provinsi maupun tingkat pusat agar menindaklanjuti apa yang di sampaikan oleh oknum DPRD Kabupaten Muratara, Dan segera memberikan sanksi sesuai AD dan ART dari partai Nasdem.”pungkasnya. HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here