TMMD 110 Pacitan Ciptakan Kekompakan TNI Dan masyarakat

0
114

Pacitan – TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat pembuatan jalan baru sepanjang 1.200 meter Lebar 5 meter di dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju. Kamis(11/03/2021)

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Pacitan bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Pacitan. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0801/Pacitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here