Wabup buka pelatihan Pengelolaan Dana BOS Angkatan Ke I di Kabupaten MusiRawas

0
102

MusiRaws, BRS – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian Membuka pelatihan Pengelolaan Dana BOS Angkatan Ke I Kab. Musi Rawas di Gedung Serba Guna BKPSDM Kab. Musi Rawas, Senin (27/9/2021).

Di ikuti BPSDMP Prov. Sumsel Merry Fananda, Kepala BKPSDM David Pulung, Kepala Dinas Pendidikan Irwansyah dan peserta Diklat Pengelolaan Dana BOS Angkatan Ke I.

Dalam acara tersebut, Wabup Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi menyambut baik serta mengapresiasi dilaksanakannya Diklat Pengelolaan Dana BOS Angkatan Ke I Kab. Musi Rawas Tahun 2021.

Wabup menambahkan, pelaksanaan diklat ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman peserta dalam memahami aturan, regulasi, prosedur, pembukuan dan penyusunan laporan pertanggungjawaban. Diakhir sambutannya, wabup berharap peserta diklat dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga peserta dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai bendahara BOS dimasing-masing sekolah”Jelasnya Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here