Wakil Bupati Muratara H. Inayahtullah meminta Sistem pendidikan berpola dan menghasill Prestasi

0
121

MURATARA,BRS- Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan Gelar Pembinaan  kepala sekolah SMP dan SD Sekabupaten Muratara di Aula Siti Rahma RM sederhana di kelurahan Muara Rupit kabupaten Muratara,Kamis(10/6/2021)

Wabup Muratara H. Inayatullah di dampingi Kadis pendidikan Sukamto bersama Kepala Bidang Pembinaan, Kasi Pembinaan Kurikulum dan Staf

Kadis pendidikan, Sukamto menyampaikan Bahwa ”Kepala Sekolah selaku supevisor pendidikan memiliki fungsi mengarahkan, membimbing dan mengalihkan seluruh pendidikan dan kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan guru untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya di Muratara

“Tujuan pembinaan ini adalah untuk memcari solusi atas masalah yang dialami Guru dan Pegawai serta melakukan perbaikan lebih  baik, langsung maupun tidak langsung mengenai kekurangan, meningkatkan kualitas dan kegiatan belajar mengajar” jelasnya.

H inayatullah  Wakil Bupati Muratara,kedepannya pendidikan di Muratara ini, harus memperhatikan pola pendidikan lebih fokus lagi, agar anak-anak Didik akan datang lebih berkualitas, cerdas dan banyak prestasi yang membanggakan Muratara” ungkapnya.

Pemkab Muratara selalu berupaya dalam mengatasi permasalahan dan meningkatkan kualitas pendidikan dengan melibatkan semua pihak. Kehadiran program Pintar, ini juga menjadi tolak ukur dan  salah satu solusi dalam meningkatkan kualitas Guru.

Wabup juga berharap agar Sekolah-sekolah mengarahkan kepada anak didiknya Menghapal  ayat-ayat pendek Al-Qur’an sebelum aktivitas belajar di laksanakan.

Wakil Bupati juga berpesan agar dapat berkerjasama yang baik dqn jaga kekompakan demi memajukan kabupaten Muratara. HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here