Syarif – Gusti Optimis akan Menangkan di Pilkada Muratara 2024

0
12

MURATARA, BRS  –  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara ) Provinsi Sumatera Selatan nomor urut 1, Syarif HD dan Gusti, dengan penuh keyakinan mengumumkan optimisme mereka untuk memenangkan Pilkada serentak 2024. Pasangan yang dikenal dengan sebutan “Rindu Berpisah Gembira Bertemu ” ini menyatakan kesiapan mereka untuk kembali melayani masyarakat Muratara dalam satu periode lagi.

“Syukur kapada Allah SWT, alhamdulillah kami mendapatkan nomor satu. Nomor ini nomor kemenangan, semoga ini pertanda baik membawa keberkahan untuk Muratara Mas , insyaallah dengan nomor satu ini, kami optimis satu periode lagi untuk beramal dan membawa kemajuan untuk Muratara yang lebih baik, ” ujar Syarif dalam konferensi pers setelah pleno pengambilan dan penetapan nomor urut Paslon di Kantor KPUD Muratara Senin (23/09/2024)

Syarif juga mengajak seluruh masyarakat dan calon lainnya untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh keceriaan dan semangat. Ia menekankan pentingnya penyelenggaraan Pilkada yang jujur, adil, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Marilah kita bergembira ria menyambut pesta demokrasi ini. Kami mohon kepada penyelenggara untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, dan Bawaslu agar melakukan pengawasan yang seadil-adilnya sehingga Pilkada ini dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat Muratara,” Ujarnya.

 

Sementara itu Gusti , yang menjadi calon Wakil Bupati mendampingi Syarif, menyatakan bahwa sejak awal saya berdoa menyerakan kapada Allah SWT, tidak terlalu memikirkan nomor urut. Menurutnya, yang lebih penting adalah bagaimana merencanakan strategi kampanye yang efektif untuk menjangkau seluruh wilayah Muratara

“Dengan nomor urut satu, memang memberi kemudahan bagi kami untuk mensosialisasikan program-program kepada masyarakat. Namun, yang terpenting adalah bagaimana kami menyusun strategi yang matang untuk berkampanye di setiap sudut wilayah Muratara ,” jelas Gusti.

Pasangan Muratara MAS pun segera melakukan konsolidasi dengan partai koalisi dan merencanakan pembagian wilayah untuk kampanye.

Ia juga menambahkan, mereka akan bekerja keras agar program-program yang ditawarkan dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap daerah di Muratara bisa kami jangkau. Dengan demikian, kami bisa memenangkan hati masyarakat dan memberikan kemajuan bagi daerah ini, sudah saatnya Muratara ado umak duduk sebagai wakil Bupati ,” ungkap Gusti.

 

Pasangan calon Syarif dan Gusti juga menyerukan pentingnya menjaga suasana kampanye yang damai dan bermartabat. Mereka berharap, pesta demokrasi di Muratara tahun ini dapat menjadi contoh kedewasaan politik yang sesungguhnya.

“Marilah kita bergandengan tangan, menjaga kampanye damai, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Muratara. Ayo tunjukkan bahwa kita bisa menjalankan demokrasi yang dewasa dan bermartabat,” ajaknya. a Rls/ Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here