Babinsa Mendukung Kegiatan TMMD

0
108

Pacitan – Bintara Pembina Desa atau biasa dipanggil Babinsa berperan penting dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 110 TA 2021 Kodim 0801 Pacitan yang berada di wilayah Desa Widoro ,Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan sangatlah penting. Sebelum TMMD dilaksanakan terlebih dahulu Anggota Babinsa beserta aparatur Desa ini harus bekerja keras. Rabu (17/02/2021)

Seperti yang dilakukan Babinsa ini, Sertu Rohmat terus melakukan koordinasi langsung dengan banyak pihak, dan termasuk warga di Desa itu.

Saat mulai pelaksanaan Pra TMMD, Sertu Rohmat setiap harinya berada di lapangan, tidak hanya di satu titik sasaran fisik, melainkan menyeluruh di sasaran non fisik yang telah diprogramkan di TMMD ke – 110 kodim 0801 Pacitan.

”Memang begitu itu yang saya perankan sebagai Babinsa, berada di lapangan setiap hari, melakukan koordinasi dengan warga desa sasaran dalam rangka mengkondisikan gotong royong TMMD ke- 110 Kodim Pacitan, selain sarana transportasi seperti jalan penghubung antara dusun lain kegitan ini juga melakukan kegiatan bedah rumah seperti yang di lakukan di rumah bapak Gunanjar ini”, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here