Hj Ratna Machmud hadiri Paripurna hari jadi Pemkot Pagaralam ke -21

0
4

PAGARALAM,BRS –  Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagar Alam dalam Rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Tahun Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (21/6/2022).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru hadir langsung dan dalam pidatonya menyampaikan, inovasi merupakan salah satu upaya daerah untuk mempromosikan daerahnya.

Namun, inovasi tidak hanya dalam bentuk produk, melainkan bisa juga dalam pola berpikir, dimulai dari tindakan kecil tetapi dengan hasil yang baik.

Salah satunya yang terpenting dalam mengubah mindset dari instan konsumtif menjadi produktif, dengan menunjukkan inovasi identitas daerah.

“Semoga inovasi yang dihasilkan akan berbuah baik bagi masyarakat,” ucap Gubernur.

Gubernur Herman Deru  juga meminta bupati/wali kota untuk bersinergi dalam upaya menyejahterakan masyarakat, terutama memperbaiki masalah sinyal di daerah terpencil.

Ketua TP PKK Sumatera Selatan  Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Wali Kota Pagar Alam, Wakil Wali Kota Pagar Alam, Ketua DPRD Pagar Alam, Wakil Ketua I DPRD Pagar Alam, Wakil Ketua II DPRD Pagar Alam,  Bupati/Wali Kota Provinsi Sumatera Selatan, kepala OPD dan Instansi, camat/lurah, serta jajaran Pemerintahan Kota Pagar Alam. Dian/rl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here