Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Sangat Antusias dengan Pelaksanaan TMMD Ke-112.

0
94

KOTABARU – Sekertaris Daerah membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Kotabaru. TMMD yang pada tahun ini di pusatkan di Kecamatan Sampanahan dan Kecamatan Sungai Durian di gelar selama 30 hari, mulai 15 September – 14 Oktober 2021. Rabu(15/09/2021)

Menurut Sekda Kabupaten Kotabaru kegiatan TMMD dinilai sangat luar biasa yang outputnya sangat dirasakan masyarakat dan pemerintah daerah. Bukan hanya dalam peningkatan infrastruktur tapi juga mental dan etos kerja. Sehingga saat ada tawaran untuk mendukung kegiatan TMMD, ia langsung merespon dan siap melaksanakan.” kami siap merespon, kami merasakan dampaknya dan yang penting ada nilai semangat gotong royong yang selama ini telah begeser seiring perkembangan jaman ” papar Sekda.

Sekda H. Said Akhmad juga berharap, agar masyarakat setempat harus dominan terlibat di kegitan TMMD. Masyarakat juga harus mencontoh sikap disiplin TNI dan Polri yang loyalitasnya tidak di ragukan lagi.

Ada dua sasaran kegiatan TMMD di Desa Awo, yaitu sasaran fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisik pembukaan jalan sepanjang 6000 M, pembuatan Gorong-gorong, rehab RTLH 3 unit dan pembuatan MCK. Sementara untuk sasaran non fisik dengan menggelar berbagai penyuluhan.(pen1004)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here