Dandim 080 Pacitan Dampingi Irdam V/Brawijaya Silaturahmi Ke Pemkab Pacitan

0
116

Pacitan – Setelah melakukan pengawasan dan pemantuan Prokes Covid-19 di daerah Ponorogo, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti melanjutkan pemantauannya di kabupaten Pacitan. Jumat (05/02/2021).

Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si menyampaikan Selain rencana melakukan pemantauan Prokes di Pasar Minulyo dan Arjowinangun dengan membagikan masker, beliau juga melaksanakan silaturahmi ke Pemerintah daerah Kabupaten Pacitan Serta kunjungan kerja ke kodim 0801 Pacitan.

“Brigjen TNI Arie Subekti tiba sekitar pukul 14.00 langsung menuju pendopo kabupaten pacitan disambut oleh bupati pacitan Dr. H. Indartato, MM serta unsur Forkopimda lainya dilanjutkan ramah tamah di pendopo” Ungkap Dandim 0801 Pacitan.

Setelah melaksanakan silahturahmi ke Pemerintah daerah pacitan Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti bersama rombongan di temani unsur Forkopimda melanjutkan kegiatan pemantauan Prokes di Pasar Minulyo dan Arjowinangun dengan membagikan masker”, Pungkas Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here