H. Devi Suhartoni Bupati Muratara hadiri Undangan Presiden RI ke Istana

0
117

Jakarta,BRS. – H.Devi Suhartoni, Bupati Muratara Provinsi Sumatra Selatan  mengahadiri undangan  Presiden RI ke Istana Negara  Bogor, guna mengikuti pembukaan Musyawarah Nasional V Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2021, Jumat (26/3/2021).

Rapat digelar di istana Negara bersama Presiden RI joko Widodo, Tak hanya Bupati H. Devi Suharton, turut hadir juga 30 Kepala Daerah Kabupaten lainnya dan mendengarkan arahan Presiden RI

Bupati Muratara H.Devi Suhartoni ,menyampaikan dalam pembukaannya, Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh kepala Daerah yang hadir, untuk harus tetap fokus pada penangan Covid-19.

Diharapkan seluruh Para bupati dan jajarannya harus terus mengawal jalannya program vaksinasi Covid-19. Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan dalam peresmian pembukaan Musyawarah Nasional V APKASI Tahun 2021 di Istana Negara.

“Kita diminta oleh pak Presiden agar program vaksinasi dikawal. Program vaksinasi Covid-19 ini dikawal. Pelaksanaannya dimonitor,”kata H. Devi Suhartoni kepada wartawan, Jumat.

Karena terang dia, Keseriusan Presiden dalam vaksinasi, hingga sampai ke Wilayah jauh sekalipun, hingga sampai Halmahera Utara, ke Maluku Tengah, guna mengecek dan memastikan distribusi vaksin ini benar-benar sampai ke daerah.

Selain penanganan Covid-19 sambung Devi, Presiden juga ingin para kepala Daerah untuk Fokus pada Ekonomi Rakyat.

“Serta Presiden berpesan agar bupati fokus pada satu dua program, jangan anggaran digunakan tidak tepat oleh kesetiap OPD, fokus-fokus itu yang disampaikan Pak Presiden,tutupnya HER/ADV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here