Indahnya Kebersamaan Satgas TMMD Ke 110 Dengan Masyarakat Donorojo

0
111

Pacitan – Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Kabupaten Pacitan selain mengejar penyelesaian target fisik, kebersamaan dan keakraban antara satgas TMMD bersama masyarakat diharapkan dapat lebih terjalin erat, sehingga masyarakat semakin menyadari bahwa TNI ada untuk masyarakat. Sabtu (13/02/2021)

Hal tersebut diwujudkan oleh setiap personil TNI, seperti Sertu Rahmat yang bersama sama berbaur mengerjakan pembuatan jalan baru penghubung antar dusun dalam program TMMD Ke 110.

Sertu Rahmat menuturkan bahwa sudah sepatutnya dan sewajarnya anggota TNI hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesusahan, karena keberhasilan seorang anggota TNI adalah di saat ia dicintai dan dirindukan rakyatnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Babinsa Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, disaat kesibukanya yang cukup padat karena harus melakukan pembangunan yang merupakan program TMMD, ia tetap menyempatkan waktunya untuk berbaur dan bersenda gurau kepada masyarakat sekitar.

Lebih lanjut dia mengatakan jika TNI memang diharuskan untuk bisa berada disituasi dan keadaan apa saja saat tengah berada dilapangan bersama masyarakat. Tidak hanya masalah pembangunan saja yang bisa dilakukan angggota Satgas TMMD, tapi hal hal sekecil apa saja selagi berguna untuk masyarakat harus lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here