Jokowi Canangkan green Energy City di Pagar Alam

0
92

PAGARALAM,BRS – Bertempat di Alun Alun Utara kota Pagaralam, Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo Canangkan Green energi City. (kota energi hijau) Dengan menggunakan energi baru terbarukan. Mengingat Pagaralam memiliki potensi yang memadai dan saat ini sudah dieksplorasi serta sudah bisa dinikmati. ‘Pagaralam salah satu paru paru dunia sebagai green city.’sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru pada kesempatan ini juga meminta Presiden Jokowi merestui pembangunan IPDN Suamtera Selatan yang dipusatkan di Pagaralam. Karena lima wilayah Sumbagsel akan belajar disini (Pagaralam) nantinya Selain juga lahannya sudah siap dan dana sharing pun dari Kabupaten Kota sudah disiapkan.’mohon kepada bapak Presiden merestui pembangunan gedung IPDN.”Ungkap Herman Deru.

Pada kunjungan nya Senin ( 23/01) Presiden Jokowi diikuti oleh Menteri BUMN,Erick Tohir.Menteri Investasi Bahlil Lahadaliya,dan Mensesneg, Pratikno. Presiden Jokowi merupakan Presiden kedua yang mengunjungi kota Pagaralam setelah Presiden pertama RI.Soekarno yang berkunjung pada tahun 1952. Antusias masyarakat Pagaralam memyambut kedatangan Presiden tinggi, terbukti dengan membludaknya masyarakat di pinggiran jalan yang meneriakan kehadiran orang nomor 1 RI ini. https://mediasriwijaya.com/canangkan-green-energy-city-jokowi-susul-soekarno-kunjungi-pagaralam/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here