Kapolres MusiRawas terima APD dari PT Tropik Energi Pandan

0
186

 

MusiRawas,BRS- Kapolres Musi Rawas (Mura),AKBP Efrannedy dan jajaran terima kunjungan dari PT Tropik Energi Pandan sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanggulangan Covid 19. Selasa(19/5/2020) di Mapolres Kabupaten MusiRawas Sumatra Selatan

AKBP Efrannedy mengatakan bahwa tentunya menyambut baik atas kunjungan dari PT Tropik Energi Pandan, sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa APD untuk penanggulangan Covid 19.

“kami dan jajaran menyambut baik kunjungan dari PT Tropik Energi Pandan, serta mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan,” kata Efrannedy.

Kapolres katakan, kerjasama selama ini akan terus ditingkatkan bersama dengan PT Tropik Energi Pandan agar terjalin silaturahmi yang semakin baik dan lebih baik lagi.

Kemudian, untuk bantuan APDnya, sangat berguna bagi anggota yang saat menjalankan tugas khususnya anggota yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.

“Karena, seperti kita ketahui virus Corona bukan virus main-main dan di anggap enteng, apabila tidak dilakukan pencegahan secara maksimal maka akan berakibat fatal,” jelasnya Mahmud/ rl

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here