Kejari Kota Palembang Gelar Rotasi Jabatan

0
94

Palembang,BRS  –  Johnny William Pardede SH MH  Kejari Kota Palembang  Gelar rotasi pejabat di Kejaksaan Negeri Palembang dengan lantik beberapa pejabat dilingkungan kantor Kejaksaan di Aula Kejari ,Senin,(31/72023.)

DR Hardiansyah SH MH sebagai Kasi Intel, menggantikan posisi M Fandy Hasibuan SH MH MM yang telah dipindahkan tugasnya ke Kejati Sumatera Selatan

Kasi Datun, Rya Dilla Fitri SH MH. Kasi PB3R, Rian Destami SH MH, dan Kasubsi Tut Pidum, Alan Pratomo SH.

Kajari Palembang ingatkan pentingnya  integritas dalam menjalankan tugas. Sangat penting jangan sampai penyalahgunaan Jabatan

 

“Saya ingin menegaskan kepada pejabat baru bahwa integritas harus tetap dijunjung tinggi, dan penting bagi mereka untuk tidak menyalahgunakan kewenangan dan jabatan yang telah dipercayakan kepada mereka,” tegasnya.

Kepada para  pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kinerja di bidang tugasnya masing-masing.

 

“Kinerja yang telah ditunjukkan pejabat saat ini sudah sangat bagus. Namun saya berharap mereka terus berupaya untuk meningkatkan kinerja di bidang tugas masing-masing,” unkapnya.

Kemudian Kajari mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dari Kasi Intelijen yang  sebelumnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kasi Intelijen sebelumnya yang telah memberikan dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama berada di Kejari Palembang,” ujarnya.

Tokoh pemuda sekaligus sebagai Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kabupaten MusiRawas Utara Zarghifari   Ketua  BP3 ( Badan  Pengusahaan Pemuda Pancasila) mengapreasi kepada pejabat yang baru dilantik, dan dapat bekerja dengan baik sesuai koridor hukum dalam mengemban amanah jabatan.

“Semoga dengan  hadirnya para  pejabat yang dilantik  di Kota Palembang dapat lebih memberikan penegakan hukum yang berlandaskan hati nurani untuk berwujudnya keadilan substantif,” terang  Fari PP dengan panggilan bersahabat Zarghifari lagi mejalankan Studinya  Kuliah Hukum Tata Negara di STAI BS  Lubuklinggau Sumatera Selatan  Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here